Tuesday 28 June 2016

DEE BEE DEE.


Halo pembaca setia blog Kelinci Bersepeda!
Iye iye, gue emang sudah lama ngga nulis-nulis lagi, ya gitu gua sejak masuk kuliah di program studi Desain Komunikasi Visual sudah meninggalkan sesaat blog dan youtube gua. (SESAAT KOK 6 BULAN?!) Ya, gua kurang me-manage waktu dengan baik, itu aja kok~

Pasti bingung yak elu-elu pada maksud judul blog kali ini, "Dee Bee Dee" yang berarti DBD alias penyakit demam berdarah (ga penting banget sih). Penting cuy buat di ceritain sama gua, karena gua baru ngalamin dan pengen sharing aja. Hehe..he

Pokoknya Seminggu setelah gua mengposting Entri yang berjudul "Sehat itu Mahal" gua langsung kena demam berdarah. Mungkin akibat gue sok tau dalam isi blog tersebut kali ya... Bermula saat gua baru pulang dari apartemen Housing UBM (tempat dimana gua tinggal sementara) ke Harapan Indah, Bekasi... My sweeeeeet home, ketemu nyokap pelukan dan kebetulan itu sekitar jam 23.00 WIB dan gua dalam posisi belum makan malam, biasanya sih juga gitu tapi gak tau kali ini gua ngerasa gak enak badan biasa aja, terus gua cari makan, karena sudah malam gua cari yang deket-deket rumah aja, yasudah gua beli kwetiau siram dan makan langsung disana... Pulang dari sana gua lupa browsing dulu apa tidur dulu yang pasti besoknya ya gitu gua lemes, tapi masih beraktifitas kayak biasa. Dan Sabtunya... JENG JENG... Gua berusaha semaksimal mungkin untuk gak dibawa ke Dokter (baca alasannya di http://kelincibersepeda.blogspot.co.id/2016/05/sehat-itu-mahal.html tapi alhasil karena sudah lemes parah ya mau ga mau dibawa deh kesana, dan gue terkena gejala DBD dan harus di rawat inap di RS. Bella di Bekasi.

Hayati lelah mz, gua setiap hari tuh di suntik, harus minum obat, makan makanan yang lembek lembek, serta minum minum segala sesuatu untuk menaikan trombosit. To the point aja ya biar gak lama, gua disana selama 6 hari, ya gitu deh yang pasti gua gak mau kena penyakit itu lagi, mending pilek dah sumpa~

Oiya thanks uga buat yang udah luangin waktu buat jenguk maupun doain gue, love you guys dan GBU always yaaaaaa~

No comments:

Post a Comment