Thursday 5 May 2016

Sehat itu Mahal


Hola kelibers! Gue balik lagi dengan postingan blog yang terbaru. Hahaha, sudah lama banget gak nulis lagi, rasanya kangen tapi apa daya gara-gara tugas gue kuliah yang menumpuk (sampai sekarang) (sampai lu baca blog ini) (sampai di masa yang akan datang) tugas gua akan tetap menumpuk /lebay. /plak.

Karena tugas yang banyak, dan gua keseringan kurang tidur dan di haruskan untuk bangun pagi akhirnya gua sakit, sakitnya sih gak parah-parah amet cuma demam biasa, tapi gimana ya, gue ngejalanin aktifitas tuh kadang lemes, lemes parah, tapi gue paksain buat ceria. Pokoknya paling malas dah sama yang namanya sakit, gua dikasih harta apa aja tapi kalo sakit sih percuma, kaga bisa dinikmatin. Ibarat dikasih cokelat silver queen tapi cuma bisa makan bungkusnya. Iya sih siapa juga yang mau sakit?

Sakit emang kaga enak apalagi harus minum obat, coba obatnya rasa jeruk, strawberry, anggur, kan enak... tapi ini rasanya pait minta ampun, rasanya kayak jerawat Dude Herlino ditumbuk. Gua tipikal orang yang kagak bisa minum kapsul, susah banget nelennya giledah! Nyokap sudah berusaha semaksimal mungkin, kapsulnya di taruh di pisang, pas gua kunyah, pisangnya ketelen obatnya kaga, KAN ANEH! Dan kalo denger kata sakit juga identik dengan kata "suntik" *menelan ludah* Kalo nelen kapsul masih gua bisa paksa dengan sebisa gua, tapi kalo gua mau di suntik, gue 'cao' dulu ya. (cao=cabut). Kecuali pas imunisasi pak, itu kan beda, sakitnya ngga kerasa. Tapi gua pernah mau gak mau harus di suntik itu pas pergelengan tangan gua patah, rasanya gua pengen berbisik halus ke telinga susternya "tau gak ini rasanya sakit sus?" Itu tuh jarumnya panjang banget (kayak isinya pensil mekanik) lalu nusuk ke bagian vena atau arteri gua /lupa.

Pokoknya intinya jangan sakit dah, jadinya ngerepotin orang-orang disekitar lu juga habisnya,

No comments:

Post a Comment