Tuesday 17 June 2014

ACE Hardware Products for Traveler

Saat liburan panjang seperti ini tahun lalu, itulah waktunya traveler sejati seperti saya menghabiskan waktu untuk bersantai dan menikmati indahnya hidup ini hehehe... Sebelum saya berpergian, saya harus menentukan tempat/ daerah mana yang akan saya tuju dan memperhatikan secara detail barang/ perlengkapan apa sajakah yang akan saya bawa. Saya harus menyeleksi barang/ perlengkapan yang berguna dan tidak merepotkan saya jika sedang berpergian. 

Saya telah menentukan untuk pulang ke kampung saya yang berada di Sulawesi Utara, Manado untuk bersilaturahmi bersama keluarga, sepupu, saudara, dan teman-temanku yang tinggal disana. Disamping itu saya juga kangen masakan disana yang enak buangeeetttt walau sedikit pedas tapi, TOP BANGET! Selain itu tak lupa saya berpergian ke tempat wisata Bukit Kasih yang tinggi dan menaikinya hingga puncak untuk melihat pemandangan yang menakjubkan dan juga berenang di Danau Bunaken yang jernih dan segar. That was really FUN!  

Dan berikut ini perlengkapan ACE Hardware yang saya bawa dalam perjalanan saya:
  • Pertama-tama saya harus membuat daftar barang bawaan, yang terutama saya membawa trolley bag ACE yang dibeli di toko ACE Hardware dalam suatu mall di Bekasi dan saya merekomendasikan buat para pembaca post blog ini selain harga yang terjangkau, saya memilih trolley bag ini karena dapat memuat banyak pakaian dan peralatan yang saya bawa, ringan dan tampilannya yang casual bikin saya makin suka menggunakan tas troli ini untuk berpergian kemana-mana. 


  • Tidak hanya trolley bag saja yang saya bawa, saya tetap membawa ransel (travel bag) ACE untuk mengisi perlengkapan yang internal seperti uang, buku, handphone, charger, topi, jaket, dll. 


  • Saya juga membawa botol minum ACE yang berisikan air mineral. Botol ini sangatlah praktis buat saya karena dapat menampung cukup air dan dapat melepas dahaga disepanjang perjalanan. 




Saya juga tidak lupa untuk berdoa agar perjalanan dapat berjalan dengan lancar dan agar pesawat dan mobil yang dikendarai tidak mengalami masalah atau kendala. Buat para traveler jangan lupa berdoa juga yah sebelum melakukan perjalanan... 

Well, sepertinya itu saja yang bisa saya ceritakan hehehe... Oh ya! jika kalian tertarik menulis cerita pengalaman traveling menggunakan produk ACE Hardware seperti saya di blog ini, ikutan saja sebelum 24 Juni 2014. Ada hadiahnya loh, 5 juta rupiah untuk 5 orang pemenang... Buruan, jangan sampai kelewatan... 

For more information about ACE Hardware click this link below:
Official Website: www.acehardware.co.id 

For more information about Event Writing Competition click this link below:


Terima kasih sudah membaca post saya yang berjudul ACE Hardware Products for Traveler. Semoga dapat bermanfaat yah... So? What are you waiting for? Pack your things & Go! Traveling jadi lebih seru dengan ACE Hardware :)

No comments:

Post a Comment