Thursday 17 April 2014

G.I.G.I

Gigi... 

Bukan nama band atau gigi personilnya Cherrybelle, ini masalah tentang gigi gua, yang sakitnya mendalam. Gua lumayan sering makan cokelat, permen, dan es krim apalagi cornetto edisi taylor swift *malahpromosi Dengan keseringannya gua makan yang manis-manis gigi gua akhirnya berlubang, lalu sekitar 3 minggu gua bisa menahan sakitnya lubang di gigi gua, akhirnya tiba saat gigi gua sampai di titik klimaksnya sampe gua gabisa tidur, akhirnya besoknya gua ke dokter gigi :(


Penyiksaan gua belum berakhir sampe disitu, dokter gigi merupakan lanjutan dari penyiksaan gua, dari dulu gua paling males sama yang namanya ke dokter, especially dokter gigi. Terakhir gua ke dokter gigi sekitar 3 tahun lalu sumpa udah di apain tau gigi serasa di bor, gergaji, dsb dan sejak itu gua gamau ke sana lagi, eh tau tau karena gigi gua belobang jadi gua harus kesana lagi, huft banget. Dan yang memprihatinkan katanya lobang gigi gua udah kebesaran! WHAAAAAAAAAAAAAT! Jadi harus di bungkus, gua juga gak ngerti bungkus apa maksudnya, tapi gua gamauuuuu. Jangan-jangan dibungkus itu dicabut -..- Akhirnya dokter nambel sementara aja gigi gua, walau cara nambel kaga efektif karena lobang gigi gua udah terlalu besar, huft. Yaudah jadi harus sering-sering cek kesana lagi kalau gua rasa sakit itu datang kembali.

1 comment: