Sunday 20 April 2014

Banyak Hotel Murah di Jakarta, Kunjungi Saja GoIndonesia.com

Hello Keliberssssss dimanapun kalian berada!!
Postingan Kelinci Bersepeda kali ini akan memberi info tentang beberapa " Hotel murah di Jakarta " yang dapat diakses melalui internet www.goindonesia.com.


Mengenal Kota Jakarta sebagai Kota Metropolitan karena memiliki aneka industri yang modern, gedung-gedung tingkat dimana-mana, terdapat bermacam-macam aktivitas dan berpopulasi lebih dari 10 juta jiwa menurut riset pada jalannya tahun 2014 ini. Kota Jakarta juga memiliki berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, restoran, tempat ibadah, sekolah, dan juga hotel. Terdapat ratusan hingga ribuan hotel di Jakarta yang berbeda dengan keunggulannya masing-masing.

Hotel merupakan sebuah bangunan, perusahaan atau usaha yang menyediakan jasa menginap dan juga menyediakan makanan dan minuman bagi tamu yang datang serta mempunyai fasilitas jasa lainnya. Yang mana semua fasilitasnya juga di peruntukkan bagi masyarakat umum.

Bagi traveller sejati yang ingin pergi ke Jakarta, ataupun karyawan yang di tugaskan pergi ke Jakarta, pasti sering banget bingung dalam mencari tempat untuk menginap di hotel yang murah dan kualitasnya bagus. Gak perlu khawatir, tinggal gunakan komputer, laptop, smartphone ataupun gadget yang dapat mengakses internet lalu browsing di www.goindonesia.com (online hotel reservations)

GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. 
Tampilan awal website www.goindonesia.com akan seperti ini jika dibuka lewat komputer / laptop 


Tampilan jika dibuka melalui smartphone / gadget 


Panduan Untuk Mereservasi Hotel Murah yang ada di Jakarta di website GoIndonesia
Pada kolom Cari Hotel "Kemana Anda ingin pergi?" tulis "Jakarta, Indonesia" nanti akan keluar otomatis, tentukan tanggal check in & tanggal check out, pilih kebangsaan, klik "Cek Harga" lalu akan keluar berbagai macam hotel yang berada di seluruh Kota Jakarta yang menawarkan varian harga yang berbeda. Pilih salah satu hotel dengan harga yang murah, lalu akan muncul informasi, gambar, fasilitas, bahkan dapat mengetahui peta & lokasi hotel tersebut. Setelah merasa cocok dengan harga dan fasilitas hotel tersebut klik "pesan" untuk memesan kamar. Isi data yang diberikan secara lengkap dan jelas, lalu klik kata "Konfirmasi reservasi Anda dan lanjutkan ke Proses Pembayaran". Bayar dengan menggunakan kartu kredit. Selesai! Kurang lebih begitulah cara memesan hotel di www.goindonesia.com


Website GoIndonesia juga menampilkan harga promosi antara lain Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay, & Bonus Night. 

Mengapa pesan di www.goindonesia.com?
- Konfirmasi instan
- Ulasan hotel dari TripAdvisor
- Lebih dari 10.000 hotel
- Penawaran diskon & program berhadiah
- Pilihan pembayaran beragam
- GoIndonesia adalah bagian dari Kaha Group
Kelinci Bersepeda akan memberi info seputar hotel murah di Jakarta yang ditawarkan di website GoIndonesia sebagai berikut:

Hotel Maven Buncit Rp 186.455 /malam/orang


Hotel Maven Buncit
Maven Buncit merupakan hotel yang terletak di Jl. Kemang Timur V No. 23 Jakarta Selatan. Lokasi Hotel Maven Buncit strategis, mudah untuk dikunjungi atau dicari. Hotel ini mengutamakan pelayanan dan menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat kenyamanan para tamu. 

Maven Buncit memiliki 3 tipe kamar dengan tarif yang berbeda yaitu:  
Tarif Classic Room: Rp 186.455 - Rp 201.572 /malam/orang
Tarif Business Room: Rp 227.273 - Rp 242.391 /malam/orang
Tarif Maven Suites: Rp 403.145 - Rp 423.302 /malam/orang

Hotel Maven Buncit memiliki 30 kamar, dengan fasilitas kasur jenis double/ twin bed, selimut, AC (Air Conditioner), cleaning services, dan televisi. Di luar kamar juga disediakan smoking area bagi perokok, dan juga terdapat petugas hotel jika ada keluhan. 

Waktu check in: Setelah 14.00 WIB
Waktu check out: Sebelum 12.00 WIB

Kamar Hotel Maven Buncit
Pesan kamar Hotel Maven Buncit melalui website GoIndonesia:
http://www.goindonesia.com/id/hotels/indonesia/jawa/jakarta/maven_buncit/overview

Pondok Labu Hotel & Service Residence Rp 247.934 /malam/orang

Kamar Pondok Labu Hotel & Service Residence
Pondok Labu Hotel & Service Residence merupakan hotel yang berada di Jl. H Ipin No.9 Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat mall dan pusat perbelanjaan. Tampilan hotel ini sangat modern. Fasilitasnya mendukung dan harganya terjangkau. 

Hotel ini memiliki 2 tipe kamar dengan tarif yang berbeda yaitu:
Tarif Standard Room Only:  Rp 247.394 /malam/orang
Tarif Standard: Rp 289.256 /malam/orang 

Ruang Makan Pondok Labu Hotel & Service Residence
Pondok Labu Hotel & Service Residence memiliki 42 kamar, dengan fasilitas kipas angin yang berada di langit-langit, sarapan gratis, lampu, kamar mandi terpisah, cleaning services, air mineral gratis tiap harinya, laundry, televisi, meja, Wi-Fi, dan juga kasur jenis double/ twin bed. 

Waktu check in: 14.00 WIB
Waktu check out: 12.00 WIB






Pesan kamar Pondok Labu Hotel & Service Residence melalui website GoIndonesia
Hotel Bumi Asih Jakarta
Hotel Bumi Asih Jakarta merupakan hotel yang berlokasikan di Jl. Solo No. 4 Menteng, Jakarta Pusat. 

Hotel ini memiliki 4 tipe kamar dengan tarif yang berbeda yaitu: 
Tarif Standard: Rp 264.463 /malam/orang
Tarif Deluxe: Rp 314.050 /malam/orang
Tarif Executive: Rp 347.107 /malam/orang
Tarif Junior Suite: Rp 553.719 /malam/orang

Hotel Bumi Asih Jakarta memiliki fasilitas berupa AC (Air Conditioner), sarapan gratis, telepon, televisi dan kasur jenis double/ twin bed. 

Waktu check in: 14.00 WIB
Waktu check out: 12.00 WIB 

Pesan kamar Hotel Bumi Asih Jakarta melalui website GoIndonesia
Manggis Inn Hotel
Manggis Inn Hotel merupakan hotel yang berada di Jl. Manggis A-I/J Mangga Besar V, Jakarta Barat. Konsep hotel ini adalah kegembiraan, suasana yang santai, indah dengan konsep warna-warni hotel, dilengkapi dengan layanan terbaik dan nyaman yang besar siap memanjakan tamu. 

Hotel ini memiliki 2 tipe kamar dengan tarif yang berbeda yaitu:
Superior: Rp 264.463 /malam/orang
Deluxe: Rp 289.256 /malam/orang

Kamar yang terdapat di hotel ada 51 kamar. Fasilitas hotel ini adalah sarapan gratis, air botol gratis, AC (air conditioner), dan kasur jenis double/ twin bed. 

Waktu check in: 14.00 WIB
Waktu check out: 12.00 WIB

Kamar Manggis Inn Hotel
Pesan kamar Manggis Inn Hotel melalui website GoIndonesia
Big Hotel Jakarta
Big Hotel Jakarta merupakan hotel yang berlokasikan di Jl. Kartini 64 No. 2 Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan kualitas akomodasi dan layanan yang besar bagi para tamu. 

Hotel ini memiliki 6 tipe kamar dengan tarif yang berbeda yaitu: 
Deluxe no view Room Only: Rp 270.868 - Rp 282.645 /malam/orang
Deluxe City View Room Only: Rp 304.132 - Rp 337.190 /malam/orang
Deluxe no view with Breakfast: Rp 304.132 - Rp 337.190 /malam/orang
Deluxe City View with Breakfast: Rp 332.645 - Rp 371.901 /malam/orang
Executive City View Room Only: Rp 365.909 - Rp 381.818 /malam/orang
Executive City View with Breakfast: Rp 403.926 - Rp 421.488 /malam/orang

Kamar yang terdapat di hotel ini ada 153 kamar. Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah lift, restoran, sarapan gratis, laundry, fasilitas rapat, pembuat teh dan kopi, lampu, lemari penyimpanan, televisi, telepon, AC (Air Conditioner), Bantal, selimut, wastafel, internet corner, pengering rambut, dan kasur jenis double/ twin bed. 

Waktu check in: setelah 14.00 WIB
Waktu check out: sebelum 12.00 WIB

Pesan kamar Big Hotel Jakarta melalui website GoIndonesia

Demikianlah beberapa hotel murah di Jakarta yang ditawarkan www.goindonesia.com. Semoga dapat berguna dan bermanfaat para bagi para pembaca yang ingin melakukan reservasi penginapan di hotel yang diinginkan dengan harga yang murah di Jakarta. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
Official website www.goindonesia.com
Facebook GoIndonesia

TRAVEL MADE EASY WITH GOINDONESIA


2 comments: