Wednesday 19 March 2014

Viewers video di youtube stuck?

Jumlah penayangan berhenti

Mengapa jumlah penayangan video macet?

Kadang-kadang Anda melihat jumlah penayangan video tidak menampilkan semua tayangan yang diharapkan. Secara algoritmik, penayangan video divalidasi agar adil bagi pembuat konten dan pengiklan serta menjaga pengalaman pengguna yang positif. Proses ini menjamin bahwa penayangan video adalah penayangan yang berkualitas dan membuangpemutaran yang berkualitas rendah.


Untuk memastikan semua penayangan divalidasi, seiring dengan jumlah penayangan yang semakin tinggi, frekuensi pembaruannya akan berkurang dan kadang-kadang mungkin berhenti di atas 300 penayangan untuk menjamin jumlah penayangan yang berkualitas. Dalam video YouTube, hal ini lazim.

Jika Anda memperhatikan bahwa sebuah video memiliki jumlah penayangan yang sama untuk sementara waktu, klik salah satu opsi di bawah ini untuk mempelajari selengkapnya.

https://support.google.com/youtube/troubleshooter/2991876?p=viewcount&rd=1#ts=2995440


Guna memastikan video ditonton oleh manusia asli (dan bukan program komputer), YouTube dapat memperlambat atau membekukan jumlah penayangan untuk sementara waktu guna memverifikasi penayangan tersebut nyata dan akurat.

Biasanya, hingga 300 penayangan pertama, penayangan masih dihitung, tapi lebih itu akan ditunda. Jangan khawatir, karena kami masih terus melacak semua penayangan--kami hanya tidak menampilkannya untuk sementara waktu.

Jika penayangan tersebut diverifikasi, jumlah penayangan akan dimulai lagi setelah beberapa jam. Anda juga dapat memeriksa YouTube Analytics untuk memantau penayangan Anda dengan lebih saksama.

Sebaliknya, Anda juga dapat mencoba memeriksa laman Masalah Situs Saat Ini untuk mengetahui apakah ada masalah lain.

5 comments:

  1. http://www.youtube.com/channel/UCGeQqbPn1PYclZw_MZuUvQw

    ReplyDelete
  2. Kirain me ban youtube gua,ternyata cmn memastikan doang..

    ReplyDelete
  3. Vidio saya sudah 1 bulan stuck diam di tempat view nya. Klo cuma Pihak youtube memastikan kenapa lama sampai berbulan bulan seluruh vidio saya di stuck

    ReplyDelete