Saturday 22 March 2014

Getting Fat? Don't worry, here it's "FITBAR"

Aku memang suka banget malam-malam sambil nonton televisi, ngobrol bareng teman, main game, bikin tugas, dsb ditemani oleh cemilan yang super enak. Tapi cemilan yang aku makan dapat mengakibatkan kolestrol, diabetes dan kegemukan. Nah! Terus aku melihat iklan Fitbar di televisi, dan menurutku Fitbar adalah cemilan yang terbaik untuk diet dan bergizi (mengandung vitamin), Jadinya aku ketagihan makan Fitbar tanpa takut terkena penyakit atau kegemukan. 


Fitbar punya 3 macam varian dan rasa, Chocolate Fitbar (Fitbar rasa cokelat), Nuts Fitbar (Fitbar rasa kacang) dan Fruits Fitbar (Rasa kismis raspberry). Aku suka ketiga-tiganya dan yang paling aku suka rasa cokelat, cokelatnya serasa di import dari luar negeri, lembut banget, dan takaran cokelatnya itu pas, gak kedikitan, gak kebanyakan. Seriusan waktu pertama kali aku coba Fitbar, tidak ada sama sekali rasa penyesalan! Yang ada hanyalah rasa kenikmatan dan kelezatan setiap rice crispy dalam varian rasa Fitbar hanya dengan sekali gigitan. 






Aku pengen rekomendasiin snack Fitbar buat temen-temen aku yang gemuk, takut salah dalam memilih cemilan dan yang pengen diet, biar mereka jadi kurus tanpa harus memakai obat-obatan ataupun mengikuti program diet yang bisa menghabiskan banyak uang. Fitbar adalah cemilan yang murah dan bergizi.

So don't worry snacking with Fitbar, cause Fitbar is the best way to get your body ideal. 

9 comments:

  1. Fitbar enak ngetsss...

    ReplyDelete
  2. thankyou Octa rekomendasi nya. emang Fitbar enak banget. setuju deh! :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah cobain liv? enak kan? hahaha fitbar gituloh :D

      Delete
  3. Replies
    1. Iya ruth demi pengen ganti hape:( itu juga kalo menang. huhu
      bantu doa aja ruth hehe

      Delete
  4. Woooo jadi pengen fitbar buat nemenin lembur

    ReplyDelete