Wednesday 17 April 2013

STRESSFUL

S-T-R-E-S-S 

AAAAAAAAAA!!! Hari ini........ 
gua kurang memanfaatkan waktu dengan baik dan benar, setiap hari rabu pulang sekolah jam 1, dan gak inget akan adanya pr sama sekali, langsung buka komputer aja, tapi ngga main game. Tau-tau pas malem-malem gini baru inget kalo ada pr ekonomi sama seni budaya, belum lagi kalau ada pr dadakan yang temen baru ngasih tau, ini pr ekonomi soalnya cuma 6 tapi harus dicurhatin sampe nyampe 10 lembar minimal..... MINIMAL WOY! Gue baru 3 lembar loh.. 3. Gile dan sekarang pukul 21.00 gua pengen nonton, wkwkwk........... Mana PR seni budaya disuruh ngafalin naskah sama peralatan buat acting besok. Aduh gimana gua mau masuk IPS nih kalo gua gak bisa ekonomi *jarang-jarangmuridpengenbangetmasukips* adoh gimana ya....... 
ada usul gak?

No comments:

Post a Comment