Friday 26 April 2013

I THANK GOD

Hohehoheho~
Apa kabar lo, lo, lo semua?
Ada 4 kabar yang bikin gua senang dan bahagia hari ini~
1. Gue masih bisa nafas dan sehat
eh, jangan salah loh, kalo gua ga bisa nafas lagi, gua udah ga bisa nulis blog lagi deh. Ntar kalian pada mau aku kemanain :( Nafas itu sangatlah penting bagi kehidupan kita, berterima kasihlah pada Tuhan yang memberi kita nafas kehidupan dan kesehatan setiap hari.

2. Masih punya orang tua dan masih sekolah
Pokoknya mereka adalah segalanya, terutama orang tua lah...

3. Hari ini gue main layangan bareng temen-temen sekolah gua
Jarang-jarang kan lo liat anak SMA main layangan? beh! walau gua ga bisa naikin layangan, kan yang penting kebersamaan. pen liat penampakannya?
pengen tau gua yang mana? liat aja yang paling bahagia.

4. Gue menang kreasi skin 6 di game
h3h3h dapet 200k loh, walau bagi kalian 200k kecil, tapi bagi gua itu besar beudh. jarang-jarang dapet duit ratusan ribu............ see the penampakan here ada nama gua pokoknya. --> http://forum.lytogame.com/showthread.php?61345

No comments:

Post a Comment